Sunday, September 1, 2019

Berapa banyak uang yang saya hasilkan pada Chaturbate

Berapa banyak uang yang saya hasilkan pada Chaturbate

berapa banyak yang saya hasilkan pada Chaturbate 2

Tiga gadis menunjukkan berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan dari Chaturbate

Hai yang disana! Saya dari Rusia, dan saya telah bekerja untuk Chaturbate selama 2,5 tahun terakhir dan saya ingin membagikan penghasilan saya di Chaturbate , sama seperti gadis cam lain yang diposting di sini sebelumnya.
Saya mendaftar pada akhir Februari 2016 karena saya dengar itu adalah salah satu situs cam terbaikdan saya ingin mencobanya. Saya sudah memiliki pengalaman dengan situs dewasa karena saya telah bekerja untuk studio / agensi di negara asal saya.
rekrutmen chaturbate sekarang
Isi [show]

Ceritaku

Saya meninggalkan studio tempat saya bekerja, karena saya ingin menghasilkan lebih banyak uang sehingga saya memulai penelitian saya. Salah satu hal di bagian atas daftar saya berfungsi untuk situs cam chat gratis.
Bekerja untuk situs pribadi saja bisa sangat membosankan, waktu berlalu dan tidak banyak yang bisa dilakukan sampai seseorang meminta Anda untuk pribadi. Saya ingin mengubahnya dan dapat melakukan pertunjukan dengan cara saya . Saya tahu bahwa dengan Chaturbate adalah mungkin untuk melakukan itu, dan jujur ​​dengan Anda, ada perbedaan besar.
penghasilan chaturbate 2015
Hari-hari pertama agak sulit , karena tidak ada yang tahu Anda dan Anda harus membuat diri Anda terlihat. Ini satu-satunya cara untuk membawa pelanggan dan uang baru. Untungnya audiens Chaturbate lebih baik dari yang saya harapkan.
Mereka terbukti sangat membantu sejak awal dan sebagian besar pengguna veteran di sana selalu berusaha membantu saya. Sepertinya mereka jatuh cinta padaku haha.
Saya tidak mengatakan bahwa Chaturbate bebas dari orang idiot, pengemis atau penggerutu, tetapi mereka dengan cepat dilarang dan mereka tidak benar-benar masalah.

Berapa banyak yang saya hasilkan

Sejak saya bergabung di Februari 2016, penghasilan saya terus meningkat, yang normal karena saya mendapatkan semakin banyak pengikut setiap hari dan saya berharap untuk tetap seperti itu. Di Webcammodelingjobsnow.com Anda dapat menemukan tips dan trik yang berguna untuk membantu Anda menghasilkan uang. Ini bukan ilmu roket, begitu Anda membuat pertunjukan yang bagus, penghasilan akan datang. Sebarkan berita dan promosikan diri Anda di media sosial dan Anda akan melihat hasilnya.
Sebelum bergabung dengan Chaturbate saya sudah memiliki akun Instagram dengan beberapa pengikut yang jelas membantu. Anda dapat melakukan hal yang sama. ambil selfie seksi dan unggah mereka dan Anda akan melihat berapa banyak pengikut yang Anda dapatkan dalam waktu singkat.

Pembaruan Maret 2019

Yah, cukup mengobrol obrolan. Anda datang ke sini untuk mengetahui berapa banyak yang saya hasilkan dari Chaturbate. Ini adalah penghasilan saya dalam 2 minggu pertama bulan Maret 2019. Tidak buruk sama sekali.
berapa banyak saya menghasilkan chaturbate 2019
Lebih dari $ 3300 dengan bekerja 3 jam sehari dari rumah hanya dalam 15 hari! . Ada gadis-gadis lain yang berpenghasilan dua kali lipat , tetapi saya tidak punya waktu atau keinginan untuk melakukannya. Bagaimanapun, itu adalah penghasilan besar menurut saya. Gadis-gadis cam lain dapat mengatakan hal yang sama, periksa pendapat Kate di situs webcam terbaik dan Anda akan melihat mengapa memilih yang tepat sangat penting.
model cam chaturbate

"Ada banyak uang yang bisa dihasilkan dari Chaturbate"

penghasilan chaturbate
Hai, saya gadis cam lain di Chaturbate. Saya hanya ingin memberi tahu Anda berapa banyak yang saya peroleh di Chaturbate untuk mendorong gadis-gadis lain untuk mencoba situs cam yang menakjubkan ini.
Seperti banyak orang lain, saya suka seks dan saya langsung merasa tertarik oleh Chaturbate dan kebebasan yang mereka berikan kepada para pemain. Saya selalu nakal dan merasa seperti peluang yang sempurna untuk menghasilkan uang.
Seperti yang Anda tahu, bekerja sebagai gadis cam membutuhkan dedikasi . Untuk menghasilkan uang nyata, Anda harus menanggapinya dengan serius dan tidak pernah menyerah . Hari-hari pertama saya bukan yang terbaik tetapi saya mengubah beberapa hal yang saya lakukan salah, seperti mengubah jam kerja saya sepanjang waktu dan kemudian penghasilan saya mulai tumbuh.
Sangat lucu mengingat sekarang semua hal yang saya lakukan salah tapi ini dia, ingat ini dan jangan membuat kesalahan yang sama:
  • Cobalah bekerja setiap hari: Setidaknya beberapa jam. Anda akan lebih mudah ditemukan jika Anda memiliki jadwal reguler.
  • Jangan terlalu sering mengubah kebiasaan Anda: Pertama-tama cobalah untuk menyiarkan di waktu yang berbeda jika mungkin, dan lihat seberapa baik itu untuk Anda dan kemudian cobalah untuk tetap menyiarkan dalam kerangka waktu yang paling cocok untuk Anda.
  • Cobalah untuk menawarkan sesuatu yang baru kepada pemirsa Anda dari waktu ke waktu: Mungkin membawa teman untuk berhubungan seks dengannya, atau mainan seks baru, lokasi baru ... gunakan imajinasi Anda.
  • Ingatlah untuk menggunakan aplikasi dan bot: dan gunakan untuk memberi tahu pemirsa Anda berapa banyak token yang ingin Anda ambil tindakan.
  • Cobalah untuk membuat pertunjukan yang berbeda jika semuanya tidak berjalan dengan baik: Beberapa gadis memulai pertunjukan mereka hampir telanjang dan mendapatkan uang dengan menggunakan mainan seks atau berhubungan seks dengan seseorang.
  • Pertunjukan klasik di mana model telanjang saat kiat mencapai target bukan satu-satunya cara. Anda dapat mencoba berbagai strategi yang bekerja sama baiknya. Memata-matai gadis-gadis lain dan Anda mungkin akan mendapatkan beberapa ide.
  • Jual video dan foto dari profil Anda : Anda dapat membuat satu set foto dan mengunggahnya ke ruang obrolan Anda. Hal yang sama berlaku untuk video. Setelah diunggah, Anda tidak harus daring untuk mendapatkan uang dengan cara ini. Anda dapat merekam diri Anda mandi atau berhubungan seks dengan seseorang dan menjual video masing-masing untuk 400 token. Semua gadis berpenghasilan tinggi melakukan ini dan menganggapnya sebagai fitur utama
Dan sekarang saatnya membual! Inilah jumlah uang yang saya hasilkan di Chaturbate pada bulan Desember 2018. Saya harap ini memberi Anda motivasi untuk mencoba!
pendapatan april

angka penghasilan chaturbate

“Gadis-gadis dari Eropa juga bisa menghasilkan banyak uang untuk Chaturbate”

Hai, nama saya Alessandra, saya 22 dan saya dari Italia. Saya selalu menjadi gadis nakal dan sedikit eksibisionis jujur. Saya mulai mencari cara untuk menghasilkan uang secara online dan memutuskan untuk memberikan Chaturbate yang saya coba.
Saya memilih Chaturbate karena itu dianggap baik di antara pengguna itu dan saya merasa itu dapat diandalkan. 8 bulan kemudian saya menghasilkan lebih dari $ 2 juta sebulan, dan saya hanya bekerja dari 22 malam sampai 1 pagi.
Hanya tiga jam. Seperti banyak yang lain, minggu-minggu pertama adalah yang paling sulit karena saya memiliki sangat sedikit pengikut dan saya harus menyiarkan lebih banyak waktu untuk mencapai hasil. Membuat profil bio kustom juga membantu, karena mereka dapat melihat siapa saya, apa yang saya suka, apa yang tidak saya sukai, dan apa yang saya senang lakukan di cam.
Harga juga tercantum pada file bio sehingga pelanggan tahu apa yang diharapkan dan sejauh ini saya pikir mereka cukup senang dengan pertunjukan saya.
Ingin tahu berapa banyak uang yang saya hasilkan di Chaturbate sejak saya mulai? Yah, saya pikir ini lebih dari $ 14k. Tidak buruk, ini seperti memiliki pekerjaan, tetapi tanpa ketidaknyamanan. Tidak ada perjalanan, tidak ada bos, tidak ada jadwal ... Saya menyiarkan kapan saja saya mau dan jika seseorang mengganggu saya, saya segera memblokirnya, dan jika saya sibuk salah satu moderator kamar saya menyelesaikan pekerjaan.
Secara keseluruhan, saya cukup puas dengan Chaturbate dan saya pikir itu adalah cara terbaik untuk memulai camming. Anda harus mencoba, sungguh luar biasa berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan di sana.
Saya sudah menyuruh teman saya untuk mencobanya. Beberapa dari mereka bahkan bersedia untuk menyiarkan dengan saya di acara lesbic. Saya tidak sabar untuk mencobanya. Saya yakin itu akan sangat menyenangkan, dan kami akan menghasilkan lebih banyak uang!

No comments:

Post a Comment